Otomotif

MITSUBISHI XPANDER CROSS ‘RALLY STYLE’

-

Mitsubishi

Xpander Cross yang jadi varian tertinggin­ya Mitsubishi Xpander punya tampang yang lebih gagah dengan gaya crossover.

Ciri khas crossover yang terlihat dari bagian bodi samping, yaitu pada wheel arch molding dan side body garnish. Ini jega memberikan kesan sporty.

Wheel arc moulding atau lingkar fender- nya tersebut kini ditambahi panel hitam doff dengan bentuk tebal. Biasa juga disebut over fender.

Ornamen ini ternyata cocok jika digabungka­n dengan konsep modifikasi ala rally look. Seperti yang dibuatkan konsepnya oleh akun Instagram @skynf.art milik Muhammad Abdi Kurniawan.

Ia bilang kalau temanya Sleeper Daily Rally Look. Dipakainya warna merah ala Lancer Evo pada bagian bodi, menegaskan konsep sporty, lantas ada ubahan warna pada bagian grille dan bumper, serta kap mesin yang dilubangi.

Grill bagian atas yang sejajar dengan lampu sipit diberi warna krom. Lalu ornamen krom yang membentuk huruf X, diwarnai hitam.

Ubahan warna lainnya ada di panel bumper bagian bawah dekat foglamp. Warnanya dibikin hitam, dan mika foglamp diberi warna kuning.

Bagian bodi samping, diberi striping stiker warna putih. Spion juga diwarnai merah sewarna bodi. Minimalis tapi kece.

Selanjutny­a pelek 17 bawaan Xpander Cross digantikan dengan model pelek dari O.Z, yang dipilih model O.Z Rally Racing. Pelek 17 inci seperti ini keren ya? •

 ?? FOTO: DIC ??
FOTO: DIC

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia