Otomotif

CANGGIH & RAMAH KOCEK

-

Sobat OTOMOTIF butuh kendaraan SUV yang punya kemampuan jelajah tinggi, muat penumpang banyak, banyak fitur canggih, namun dengan harga Rp 300 jutaan. Jawabannya adalah Wuling Almaz Exclusive 7-Seater.

Yup, SUV yang satu ini sangat menjawab semua kebutuhan di atas. Sudah jelas SUV Wuling ini punya kemampuan jelajah cukup tinggi, lantaran OTOMOTIF sempat menjajal Almaz di medan pegunungan dengan karakter trek yang cukup menantang.

Ia dibekali mesin bensin 1.500 cc turbocharg­er dengan tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm. Memiliki mode berkendara eco dan sport, yang tersalurka­n pada transmisi CVT dengan 8-speed simulasi manual. Mesin empat silinderny­a ini cukup bertenaga membawa Almaz dengan tujuh penumpangn­ya kemana saja.

Bangku baris ketiga, cukup untuk bawa dua penumpang tambahan. Asiknya lagi, penumpang belakang tidak usah khawatir kesempitan. Karena jok baris ke dua bisa sliding untuk memberi ruang lebih pada penumpang baris ke tiga. Apalagi leg room baris ke dua sangat lega, jadi tidak akan mengganggu kenyamanan penumpang baris ke dua.

Fitur canggihnya, Wuling Almaz Exclusive 7-Seater ini dilengkapi dengan teknologi WIND ( Wuling Indonesian Command). Teknologi yang sangat interaktif dalam memerintah­kan fitur-fitur pada Almaz. Seperti membuka sunroof, menghidupk­an atau mengatur AC, musik, radio, telepon dan lainnya.

Sudah gitu, Almaz juga dibekali fitur berkendara dan keselamata­n yang terbilang lengkap. Mulai dari Electronic Stability Control (ESC), ABS+EBD, Hill Start Assist, Kamera 360 derajat, Emergency Stop Signal (ESS), Electronic Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System ( TPMS) dan Dual Airbags.

Dengan harga Rp. 338.800.000 juta on the road DKI Jakarta, Anda dapat memiliki SUV tujuh penumpang dengan fitur yang mewah. Sudah dilengkapi panoramic sunroof, smart multimedia 10.4” dengan kualitas speaker jernih dari Infinity, plus interior yang mewah. •

 ?? FOTO: F. YOSI ??
FOTO: F. YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia