Otomotif

SYUKURAN ULTAH, GELAR GATHERING

-

Bertempat di Cisarua, Bogor, Jabar, Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) mengadakan acara family gathering dalam rangka memperinga­ti ulang tahun perdananya. Mengusung tema ‘One Club to be One Big Family’, acara ini digelar selama tiga hari (6-8/12).

Acara yang dikemas sederhana ini diisi bermacam kegiatan. Mulai perkenalan anggota, forum internal hingga berbagai lomba meriah.

Sebanyak 42 peserta beserta anggota keluarga hadir di acara ini. Mereka semua mengucapka­n selamat dan berharap agar SHOC makin solid, kompak, guyub dan bertambah anggotanya.

Menurut Muhamad Agus Santoso, Ketua Umum SHOC, rintangan dan hambatan selama setahun ini menjadikan SHOC lebih dewasa. “Alhamdulil­lah acara berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dan mendukung acara ini. Saya berharap agar SHOC selalu berpikir positif dan silaturahm­i bertambah erat agar menjadi satu keluarga besar di klub SHOC,” pungkas Agus sapaannya. •

disarankan pakai rooftop tent. Selain nyaman digunakan, tenda ini juga praktis saat mau didirikan. Bahkan cukup seorang diri saja, tenda sudah berdiri sempurna,” ujar Catur Wibowo pemilik Ninotski Tent.

Letaknya yang di atas kendaraan ini pun sangat menguntung­kan. Terkadang kita tidak menemukan lokasi camping yang ideal atau camp area becek dan berlumpur. Tidak akan jadi kendala kalau tenda ada di atas mobil. Tinggal posisikan saja kendaraan pada tempat yang rata.

Melihat kepraktisa­n dan kelebihan tersebut, roof tent ini sepertinya layak digunakan para pecinta aktivitas camping. Walaupun harus merogoh kocek cukup dalam. Tapi dengan kualitas, teknologi dan masa pakainya yang panjang, rasanya sebanding.

Berikut beberapa merek roof top tent yang bisa Anda jadikan referensi sebelum berangkat camping. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia