Otomotif

OBATI RINDU RIDING BERSAMA

-

Setelah cukup lama memendam rindu untuk turing bersama, sebanyak 10 anggota klub pengguna Suzuki Address bernama Addressia memutuskan menggelar riding bersama pada Minggu (8/12). Kali ini tujuannya adalah Situ Patenggang di Kabupaten Bandung, Jabar.

Perjalanan dimulai dari Duren Sawit, lalu singgah ke kediaman salah satu anggota di Tambun. Setelah kurang lebih enam jam berkendara, rombongan pun tiba di Situ Patenggang.

“Minggu pagi (8/12), kami langsung menuju Situ Patenggang melalui rute Antapani, Soreang, Ciwidey dan Rancabali. Setelah melalui jalur menanjak dan menurun dengan pemandanga­n hamparan kebun teh yang indah di sebelah kanan dan kiri sejauh 15,3 kilometer, akhirnya rombongan Addressia sampai di lokasi Situ Patenggang.

Rasa lelah pun terbayar dengan keindahan alam serta sejuknya hawa yang berhembus,“ujar Ali Prihartono Nugroho selaku Ketua rombongan.

Sementara itu, Tatto, salah satu peserta paling senior yang ikut dalam turing ini berharap agar kegiatan ini bisa diagendaka­n menjadi event tahunan Addressia minimal 4 bulan sekali atau 3 kali dalam setahun.

“Supaya sarana komunikasi dan silaturahm­i baik antar anggota maupun komunitas ke dealer Suzuki yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudara­an dengan sesama keluarga Addressia dan dealer Suzuki, selalu menekankan safety riding dan zero accident,” tutupnya. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia