Otomotif

GSX SERIES DIGITAL MODIFIKASI

- Harryt

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak publik berkreasi digital, yakni lewat kompetisi desain livery bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’. Terbuka untuk siapapun dengan hadiah menarik. Kompetisi berlangsun­g selama tiga bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategor­i sport 150 cc tersebut. SIS pun menciptaka­n program kompetisi yang bisa mewadahi kreativita­skreativit­as anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya,” jelas Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi tiga periode, yang setiap periodenya berlangsun­g selama satu bulan. Periode Januari 2020 dikhususka­n bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Lanjut Februari, giliran Suzuki GSX-S150 yang dikompetis­ikan. Kemudian GSX150 Bandit l pada Maret 2020.

Mekanisme dan persyarata­nnya dapat diakses melalui website suzukigsxs­eries. com, kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas menuangkan ide

kreasinya. Karya digital modifikasi pun tinggal diunggah ke alamat website tersebut. Di setiap akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangny­a.

Keseluruha­n sembilan desain terbaik selama tiga periode juga akan dikompetis­ikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design. Karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatka­n hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatka­n hadiah uang sebesar Rp 2 juta, Juara 2 Rp 1,5 juta dan Juara 3 Rp 1 juta. Sedangkan pemenang Best of the Best Design Rp 3 juta. ●

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia