Otomotif

FITUR & TEKNOLOGI

-

Spidometer LCD memiliki dua tampilan, background putih ketika siang hari dan otomatis jadi hitam saat malam menjelang ataupun hari mulai gelap. Di bagian atas panel instrumen terdapat sensor cahaya yang otomatis membaca kondisi hari, terang atau gelap.

Lucunya tak hanya background saja yang berubah. Desain dan letak cluster meternya juga berubah posisi. Pada panel instrumen berisi spidometer, takometer, odometer, tripmeter A & B, jam, suhu, fuelmeter, dan gear position indicator.

Untuk mengubah tripmeter cukup tekan tombol mode yang terletak di sisi kanan setang, tepatnya tombol mungil di dudukan spion bertuliska­n SET.

Tangki bensin yang berukuran sangat besar bisa menampung 21 liter bahan bakar. Menjamin jarak tempuh yang jauh tanpa harus sering-sering mampir ke SPBU.

Rem depan cakram ganda 260 mm semi floating dengan kaliper radial 4 piston. Rem belakang cakram 240 mm 1 piston. Sudah dilengkapi dengan fitur keamanan ABS (Anti-lock Braking System) 2 channel, yang kinerjanya halus banget.

Suspensi depan model upside-down berdiamete­r as 41 mm dengan travel 125 mm. Sedangkan belakang monosok berjarak main hanya 50 mm dengan 5 tingkat penyetelan preload.

Pelek yang digunakan 17 inci rata depan belakang dengan lebar 3.50 inci serta 4.50 inci. Dibalut oleh ban Pirelli Angel GT berukuran 120/70-17 dan 160/60-17.

Benelli 502C sudah menggunaka­n LED sebagai sumber penerangan di seluruh lampunya.

 ?? FOTO: RANDY ?? Spidometer­nya bisa otomatis berubah tampilan saat siang dan malam hari
FOTO: RANDY Spidometer­nya bisa otomatis berubah tampilan saat siang dan malam hari

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia