Otomotif

SIAP TAMBAH PENJUALAN

- Domas

Setelah diperkenal­kan di Jakarta oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) (6/2), New Honda Civic Hatchback RS langsung menuju Surabaya. Melalui Honda Surabaya Centre (HSC) selaku dealer utama wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara mobil yang awal diperkenal­kan 2017 lalu ini dipamerkan kepada konsumen (7/2).

New Honda Civic Hatchback RS hadir dengan tampilan semakin sporty sekaligus seksi dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior.

“Sebagai merek yang populer di kalangan pecinta hatchback, New Honda Civic Hatchback RS ini akan memberikan pilihan konsumen Honda akan mobil yang lebih sporty, stylish dan iconic. Kami yakin varian ini akan mendapatka­n sambutan positif seperti Honda Jazz yang juga telah digemari konsumen dengan varian Rs-nya,” kata Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC.

Dari segi penjualan, dengan diterimany­a New Honda Civic Hatchback RS ini diprediksi mampu meningkatk­an pangsa pasar menjadi 10 persen. Selama ini HSC mampu menjual Honda Civic rata-rata sebanyak 30 unit per bulan dan Jawa Timur sendiri kisaran 20 unit per bulan.

“Sepanjang 2019 lalu, penjualan Honda Civic mencapai 284 unit. Dengan hadirnya New Honda Civic Hatchback RS ini kami berharap penjualann­ya bisa mencapai 250 unit,” ujar Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja.

New Honda Civic Hatchback RS masih menggunaka­n mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilk­an tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga Rp 512 juta (OTR Surabaya). ●

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia