Otomotif

RANGKUL KONSUMEN PECINTA BALAP

- DAB

Oli Motul identik dengan pelumas yang digunakan untuk motor balap. Merek ini kerap muncul di tim balap Motogp dan juga balap nasional. Sehingga citra merek oli asal Prancis itu adalah oli mahal alias premium.

Atas alasan itu, Motul pun mengeluark­an oli terbaru dengan spesifikas­i yang cukup untuk balapan, tetapi

diperuntuk­an harian, yaitu GP Power untuk motor manual dan GP Matic untuk motor matic, keduanya punya viskositas 10-40W.

“Produk terbaru yang kami keluarkan adalah untuk pecinta balap dan kecepatan, namun menggunaka­nnya untuk motor harian mereka. Kami perkenalka­n Motul GP Power dan GP Matic yang dijual dengan harga terjangkau dan kualitas yang jauh lebih baik,” kata Carlo Savoca, Managing Director Motul Indonesia.

Motul GP Power dan GP Matic dibuka dengan harga eceran tertinggi Rp 90 ribu dengan satu botolnya sebanyak 1 liter. Lalu Motul GP Power untuk motor manual 4-tak yang sudah memenuhi standar JASO MA2, sedangkan Motul GP Matic memenuhi standar JASO MB.

Menjadi menarik, Motul GP Power dan GP Matic menjadi oli pertama yang memiliki lisensi dengan Dorna Sport selaku promotor Motogp. Bisa demikian karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi Motogp pertama dan satu-satunya di Indonesia,

Ditambah, PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku importir dan distributo­r Motul di Indonesia menjadi yang pertama di dunia untuk mencoba menjual Motul GP Power dan GP Matic. “Pasar motor di Indonesia adalah yang terbanyak, jadi kami bisa memulai langkah yang bagus secara internasio­nal kalau dapat respon bagus juga di Indonesia,” pungkas Carlo. ●

 ??  ?? DAB
DAB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia