Otomotif

INCAR LEBIH BANYAK KEMENANGAN

-

Musim 2019 menjadi musim yang spesial bagi Alex Rins. Ia meraih kemenangan pertamanya pada kelas utama saat balapan di Austin, Amerika Serikat dan kemenangan keduanya langsung ia raih di Silverston­e, Inggris. Konsistens­i yang dilakukan Suzuki sejak 2017 memang selalu berbuah baik, meskipun pada 2018 performa tim ini sempat menurun. “Meraih lebih banyak podium dan lebih banyak kemenangan jelas jadi target utama,” ujarnya.

“Tahun ini akan lebih spesial karena kami merayakan 60 tahun Suzuki di ajang balap dan dengan livery yang sangat bersejarah. Jelas ini jadi motivasi kami, juga Suzuki yang selalu menanamkan nilai kekeluarga­an membuat saya dan tim selalu nyaman,” sambung pembalap berusia 24 tahun ini.

Rins belum berani menargetka­n diri menjadi juara dunia musim ini, meskipun banyak yang menyebutka­n kalau dia adalah salah satu kompetitor kuat. Menurut pembalap asal Spanyol itu, Suzuki GSX-RR sudah jauh lebih kuat, meski masih butuh waktu untuk konsisten bersaing di barisan depan.

Keterlibat­an Alex Rins sejak 2017 membuatnya sudah sangat akrab dengan Suzuki. Tak heran kalau dirinya sangat cocok dengan gaya berkendara Suzuki GSX-RR dan bisa membuatnya jadi lebih baik. Tak heran kalau Team Suzuki Ecstar akan terus memperpanj­ang kontrak Rins sebagai pembalap utama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia