Otomotif

EVENT AKBAR BULAN DEPAN

- R. PANJI MAULANA Editor in Chief panjioto@gmail.com

Tidak terasa sudah hampir setahun event akbar OTOMOTIF Award berlangsun­g, tahun ini akan kembali pada awal bulan April. Dan pastinya, awak redaksi sedang sibuksibuk­nya proses penjurian untuk memilih mobil dan motor terbaik versi redaksi tahun ini.

Penjurian OTOMOTIF Award 2020 termasuk sulit karena cukup banyak produk mobil dan motor baru yang boleh dibilang mempunyai spek yang merata. Namun penilaian kami tak hanya itu, hasil pengetesan juga menjadi point utama dalam proses penjurian setiap tahunnya.

Nah, siapa mobil dan motor terbaik tahun ini? Harap bersabar sampai awal bulan depan ya. Pasti kami umumkan di tabloid tercinta ini!

Sekarang kita bahas produkprod­uk terbaru yang kami tes aja dulu ya. Contoh New Honda Civic Hatchback RS, Suzuki XL7 dan dua mobil elektrifik­asi All New Toyota Camry Hybrid dan Mitsubishi Outlander PHEV.

Yang spesial dan banyak direquest oleh pembaca adalah hasil pengetesan All New Yamaha NMAX 155. Nah, sudah terpenuhi ya janji kami! Langsung baca halaman 14-15 aja deh.

Belakangan ini, mobil jenis low SUV sedang digandrung­i. Selain modelnya terbilang menawan di zaman sekarang, speknya pun enggak kalah menarik dengan medium SUV. Apalagi hadirnya spesies crossover 7-seater yang juga menyasar ke segmen low SUV.

Tapi, bagaimana dengan biaya perawatan low SUV saat ini? Jawabannya, kami ulas estimasi biaya servis selama 100.000 km atau 5 tahun di halaman 4-5. Silakan cek-cek dulu sebelum Anda memutuskan untuk membeli.•

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia