Otomotif

CARRY PICK UP DONGKRAK PENJUALAN

- Harryt

Evaluasi kinerja penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun ini berhasil menorehkan pencapaian positif, yakni melalui peningkata­n pangsa pasar retail sales dari 10% di periode Januari-desember 2019 menjadi 12,5% di bulan Januari 2020.

“Pencapaian Suzuki di awal tahun ini tidak lepas dari penjualan New Carry Pick Up yang terus meningkat. Di Januari, retail sales New Carry Pick Up sebagai produk lokal meningkat 37,9% jika dibandingk­an dengan Januari tahun lalu dan berhasil meraih pangsa pasar 64%. Raihan ini semakin mengukuhka­n Suzuki Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up,” papar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Sepanjang Januari 2020, New Carry Pick Up menjadi kontributo­r terbesar penjualan Suzuki secara nasional dengan retail sales sebanyak 5.704 unit dan berkontrib­usi sekitar 56% dari seluruh total penjualan. Diklaim berhasil menguasai pangsa pasar kendaraan niaga ringan dari 57% pada periode Januarides­ember 2019 menjadi 64% di Januari 2020.

Selain itu, All New Ertiga juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap total penjualan Suzuki. Penjualan retail All New Ertiga dari 12% di Januarides­ember 2019 menjadi 15% di Januari 2020.

“Kami berterima kasih atas kepercayaa­n masyarakat yang telah memilih produk Suzuki sebagai teman andalan dalam setiap perjalanan. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan aftersales yang berkualita­s,” bilang Makmur.

Berbagai program penjualan digelar, salah satunya promo bagi pelanggan yang ingin membeli XL7. Selama periode Februari–maret 2020, setiap pelanggan akan mendapatka­n Iphone 11 dan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Kemudian ada program free angsuran hingga 3X, DP terjangkau, tenor sampai dengan 7 tahun, hingga angsuran ringan mulai dari Rp 3 juta.

 ?? DIC ??
DIC

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia