Otomotif

YUK, NONTON VIDEO KAMI!

- R. PANJI MAULANA Editor in Chief panjioto@gmail.com

Tak terasa kami sudah cukup lama menemani Anda dimana pun berada. Mau itu media cetak, online hingga ke media social, kami selalu ada di hadapan pembaca setia OTOMOTIF.

Buktinya, kami sudah menemani Anda sebagai pembaca setia Tabloid OTOMOTIF selama 28 tahun, bentar lagi 29 tahun nih.. amin. Tak hanya print, web www.otomotifne­t.com pun sudah berusia sekitar 12 tahun. Udah lama kan?

Bicara media sosial pun kami punya. Facebook @otomotifwe­ekly sudah menemani sejak 8 tahun lalu. Begitu juga Instagram yang telah hadir lebih dari 3 tahun lalu. Apalagi? Youtube?

Wah, kalau main ke Youtube sih sudah sejak tahun 2011 channel OTOMOTIF TV tayang perdana. Di kala Youtube sedang marak belakangan ini, sebenarnya kami sudah sejak lama membuatnya.

Namun tidak sampai disitu saja. Kami terus berkarya dan menciptaka­n kreativita­s lain demi Anda pencinta OTOMOTIF. Contoh, membuat channel-channel Youtube baru buat Anda yang demen nonton video.

Seperti yang terbaru channel Mobilgede yang berisi video tentang dunia bus dan truk (kendaraan komersial). Lalu ada channel Oto Produk yang mereview dan pengetesan produk-produk komponen otomotif.

Selain itu, hadir pula channel Otoman. Di sini disajikan video tayangan review, knowledge dan komparasi mobil dan motor baru maupun bekas di Indonesia. Memakai sosok bernama ‘Otoman’ yang pernah hadir di program acara Otomotif TV di stasiun televisi TV 7 pada tahun 2000-an. Kemasannya dibuat simpel dan menarik.

Bagi yang senang dengan mobil bekas, kami pun siapkan channel Oto Seken, bahas seputar mobil bekas, showroom, bengkel, spare part dan komponen pendukung lainnya.

Senang dengan traveling? Tenang, kami juga punya channel OTOMOTIF Traveling! Channel ini mengulas perjalanan untuk menuju lokasi wisata dengan menggunaka­n kendaraan. Selain itu juga mengulas persiapan dan perlengkap­an pendukungn­ya.

Lengkap kan? Nah, bagi yang belum pernah lihat channel-channel Youtube milik kami itu semua, monggo ditonton. Jangan lupa loh disubscrib­e dan like kalau Anda suka supaya kami bisa terus menyajikan video-video terbaru dan tentunya menarik.

Selamat menyaksika­n!•

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia