Otomotif

MERCEDES-BENZ

-

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) meluncurka­n dua prime over atau tractor head generasi baru. Yakni Axor 2528 R & 2523 R (Bogie rear suspension) dan Axor 2528 CH.

“Kami sangat senang berpartisi­pasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2020, yang kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentinga­n dan berkolabor­asi dalam mengembang­kan pasar kendaraan komersial di Indonesia,” ungkap Jung Woo Park, Presiden Direktur DVCI.

DCVI ingin kembali menegaskan komitmen dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transporta­si di Indonesia. DCVI kata Jung, akan terus menawarkan produk-produk serta layanan terbaik kendaraan komersial Mercedes-benz tersebut.

Dalam ajang pameran dua tahunan ini, DCVI mengangkat tema “Indonesia In-motion” sebagai bagian perayaan 50 tahun kesuksesan Mercedesbe­nz di Indonesia. DCVI juga menampilka­n line up kendaraan komersial, yaitu Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk dan OH 1626 M/T untuk segmen bus.

Selain itu, tractor head Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T ditampilka­n di area outdoor. Ada yang spesial, yakni dua fitur terbarunya. Yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6x4 off-road yang dikembangk­an secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan Indonesia.

Pada segmen bus, DCVI telah bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama dengan menampilka­n OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru. Yaitu, Suite Class body oleh Laksana dan Avante H8 body oleh Tentrem. “Kemitraan ini bertujuan memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes-benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes-benz,” lanjut Jung.

Masih belum puas, DCVI juga memperkena­lkan produk baru yang menerima berbagai penghargaa­n dari berbagai negara sebagai The Internatio­nal Truck of the Year, yaitu Mercedes-benz The New Actros, atau dikenal di Indonesia dengan Actros 5.

Segudang fitur-fitur canggih disematkan pada Actros 5. Mulai sistem kaca spion elektronik berbasis kamera (Mirrorcam) hingga sistem pengereman darurat yang canggih seperti, Active Brake Assist

5. Serta fitur canggih lainnya, Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard. •

 ?? F. YOSI ??
F. YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia