Otomotif

ALCOA WHEEL

- RSP

PT Paduan Goedi Sinar Indonesia selaku importir dan agen resmi Alcoa Wheels di Indonesia memperkena­lkan produk terbarunya di GIICOMVEC 2020, Alcoa Wheels Dura-bright Evo. Pelek ini untuk kendaraan komersial seperti bus dan truk yang diklaim paling tahan lama dan mudah dirawat.

Hal tersebut dikarenaka­n permukaann­ya 10 kali lebih tahan terhadap cuaca dan tiga kali lebih tahan terhadap bahan kimia termasuk asam hidroflori­k, yaitu zat yang biasa ditemukan pada sabun pembersih truk dan bus yang membuat pelek akan nampak kusam dalam pemakaian beberapa tahun.

Armtrong Mia selaku Direktur PT Paduan Goedi Sinar Indonesia mengatakan, “Para pelanggan kami merasakan manfaat yang luar biasa dalam penggunaan pelek Alcoa untuk kendaraan bus dan truk mereka, karena kombinasi ban tubeless dan pelek Alcoa memberikan efek umur ban, kampas rem dan komponen lain dari kendaraan lebih panjang sehingga pada akhirnya membantu para pelanggan untuk menurunkan biaya operasiona­l mereka,” jelas Mia.

Tak hanya itu, pelek Alcoa juga diklaim lima kali lebih kuat dibandingk­an pelek besi standar. Dan karena terbuat dari aluminium, maka kemampuan menyerap dan melepas panasnya tiga kali lebih cepat dibandingk­an besi. Saat ini pelek Alcoa tersedia dalam dua level surface finish yaitu LVL One dan Dura-bright EVO.

Pelek Alcoa LVL One merupakan pelek Alcoa yang mempunyai penampilan chrome looks sedangkan pelek Dura-bright EVO mempunyai penampilan seperti cermin dan kilau yang lebih tahan lama. •

 ?? F. YOSI ??
F. YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia