Otomotif

BERWAJAH LEXUS RX200

-

Alvin Iskandar bukan‘pemain baru’di dunia modifikasi. Beberapa tahun yang lalu, salah satu pentolan komunitas Nozzle ini tak pernah absen di kontes-kontes modifikasi menggunaka­n Toyota Grand New Innova G-nya ini. Nah, kali ini ia ‘iseng’ kembali. “Padahal sudah mau pensiun ikutan kontes. Tapi udah terlanjur hobi, hehehe..,” kekeh warga Gading Serpong, Tangerang ini. Masih menggunaka­n Innova yang sama, ia lakukan upgrade penampilan dan mengubah konsep modifikasi­nya.

Paling kentara adalah bagian eksterior. Utamanya wajah bagian depan. “Dapat ide dari Tomi Airbrush, wajah Innova ganti model Lexus,”kekehnya.

Ya, jadi bagian grill dan bumper dirombak total, ini agar grill copotan dari Lexus RX200 bisa tertanam rapi. Operasi wajah ini pun dilakukan di bengkel Tomi Airbrush.

Ternyata Alvin juga sebelumnya sudah menggganti headlamp bawaan Innova dengan kepunyaan Toyota Fortuner 2013 yang sudah dicustom juga. Jadi, posisi grill Lexus RX200 sedikit banyak disesuaika­n dengan bentuk lampu Fortuner.

Selain operasi wajah, Innova milik Alvin ini juga dibikinkan custom body kit mulai dari bumper depan-belakang, side skirt, hingga wide body.

Masih di sektor eksterior, warna bodi yang tadinya hitam, dicat jadi midnight purple Spies Hecker. Menariknya, warna ungu ini akan berkilau saat disinari matahari. •

 ?? FOTO: RENDY ?? KONSEP ELEGAN, SEMUA SEKTOR MODIFIKASI NYARIS TERSENTUH
FOTO: RENDY KONSEP ELEGAN, SEMUA SEKTOR MODIFIKASI NYARIS TERSENTUH

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia