Otomotif

HADIR DI SUNTER

- Kyn

Rumah modifikasi Permaisuri Ban membuka cabang barunya di jalan Danau Sunter Selatan no. 48, Sunter Jaya, Jakut (15/3). Pembukaan cabang baru ini adalah upaya Permaisuri Ban mendekatka­n diri ke konsumen yang berada di kawasan Jakut dan sekitarnya.

Berdiri di area seluas 1.500 m2, Permaisuri Sunter hadir dengan konsep ‘mempercant­ik tampilan mobil dan menyehatka­n mobil Anda’.

Mulai dari pelek, ban, suspensi, spooring dan balancing dengan alat yang canggih, sampai aksesori pelengkap lainnya seperti apparel otomotif juga pewangi kabin mobil bisa Anda dapatkan di sini.

“Kami ingin membuat customer merasa betah ketika berbelanja di Permaisuri Sunter ini. Customer bisa konsultasi mengenai pelek dan ban yang cocok untuk mobilnya, bahkan bisa mencoba dulu di mobilnya agar ada bayangan seperti apa jadinya kalau sudah terpasang,” bilang Wibowo Santosa selaku pemilik Permaisuri Ban.

Selain itu, “Banyak pilihan pelek berkelas seperti Vossen, Rays, OZ Racing, Vörsteiner, HRE, dan lainnya yang bisa customer langsung lihat dan pilih di Permaisuri Sunter. Begitu juga soal pilihan ban, ada merek Hankook, Michelin, Toyo, Pirelli, dan lainnya bisa Anda dapatkan disini,” ucap Yanti Yap, Presiden Direktur Permaisuri Sunter.

Di Permaisuri, juga bisa melihat langsung saat mobil dikerjakan para mekanik yang berpengala­man. Anda tak perlu meragukan hasil kerjanya dan dijamin memuaskan.

Peralatan yang digunakan juga terbilang canggih, “Alat tyre changer yang kita pakai baru ada satu di Indonesia merek Hunter Revolution, pengoperas­iannya mudah dan aman untuk semua jenis ban dan pelek. Alat ini bisa bongkar pasang ban sampai diameter 28 inci,” jelas Charlie, Outlet Manager Permaisuri Sunter.

Bahkan untuk spooring juga alatnya yang bernama Hunter Hawk Eye Elite satu-satunya yang menggunaka­n code link yang berfungsi untuk reset kondisi suspensi mobil tertentu. “Jadi untuk beberapa mobil seperti Mercedes-benz dan BMW untuk setting tierod harus melalui ECU, alat ini bisa melakukann­ya sehingga ECU bisa ‘baca’ bahwa tierod sudah disetting,” jelas Charlie.∫

 ??  ?? KYN
KYN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia