Otomotif

DOMINASI XMAX & NMAX

-

Kontes modifikasi Customaxi Yamaha X Yamaha Heritage Built 2020 telah sampai di kota keenam, region Jawa Tengah dan Yogyakarta yang diadakan di Solo (14/3). Diselengga­rakan di dalam The Park Mall, Sukoharjo, Jateng.

Tercatat ada 28 peserta yang hadir dan berhak menampilka­n karya terbaiknya di The Park Mall untuk langsung dinilai oleh dewan juri. Mereka ini para peserta yang sebelumnya sudah dipilih melalui penjurian online di microsite www. customaxiy­amaha.com.

Seri Solo didominasi oleh pengguna XMAX dan NMAX, ada 18 peserta dari kedua kategori tersebut. Baru disusul oleh pengguna Lexi dan Aerox 155 yang totalnya ada 10 peserta.

Yamaha Lexi, Aerox 155, NMAX dan XMAX bertarung di kelas Master dan Daily. Dari kelas Master nantinya peserta akan mewakilkan region Solo untuk bertarung dengan region lainnya di Grand Final di Serpong, Tangerang, Banten.

“Alasan kenapa kami menggelar Yamaha Customaxi di Solo, karena Solo memiliki demand yang tinggi akan skutik premium. Kedua, masyarakat di sini banyak yang hobi modifikasi motor,” ujar Zaldiansya­h Perdana, Head of promotion and brand activation, Yamaha DDS 3 Jateng – DIY.

Tak hanya menampilka­n jejeran modifikasi Maxi Yamaha, tapi ada juga peluncuran All New Yamaha NMAX ABS di Solo. Ada juga booth apparel dan sharing session dengan Dhani Hacka, pinstriper dari Hacka Craft.

Selamat kepada para pemenang yang berkesempa­tan mewakili region Solo di Grand Final nantinya, selamat berjuang! •

 ?? FOTO: RIAN ??
FOTO: RIAN
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia