Otomotif

TOYOTA NEW AGYA

- Harga New Agya

Pertegas pentingnya segmen hatchback yang terwakili lewat LCGC terbarunya, Toyota New Agya disegarkan dengan tampilan sporti dan fitur-fitur baru. PT Toyota-astra Motor (TAM) mewujudkan New Agya tampil sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features, yang disesuaika­n dengan kebutuhan pelanggan.

“Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporti dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” papar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Sebagai salah satu pionir LCGC, sejak diperkenal­kan pada 2013, Agya telah terjual sebanyak 278.465 unit hingga Februari 2020. Artinya, Agya secara kumulatif berkontrib­usi 33,1% dari total penjualan di segmen hatchback sejak 2013 yang sebesar 841.572 unit.

“Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang telah mempercaya­kan Agya sebagai mobil mereka sehingga turut mengembang­kan pasar hatchback di kalangan anak muda. Sebagai bentuk apresiasi dan semangat untuk menghadirk­an ever better cars, kami hadirkan improvemen­t pada Agya agar dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang senantiasa berkembang,” sambung Henry.

Penyegaran tampilan New Agya tersirat melalui desain eksterior yaitu new front bumper and grille design with black chrome element, new black paint for elegant headlamp with LED guide, new sporty alloy wheel design, new retractabl­e side mirror, new impressive design rear lamp, hingga new side body moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan new TRD S front spoiler, new TRD S side skirt, serta new TRD S black rear spoiler. New Agya tampil dengan pilihan warna, yaitu silver metallic, yellow, serta kelir baru orange metallic.

Aspek interior New Agya, diberikan sentuhan fitur new engine start stop button dan new touch screen head unit pada varian 1.2 TRD S. Untuk varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi new center cluster with digital AC. Lalu varian

1.0 E dan 1.0 G, mendapatka­n penyegaran fitur new AC knob design dan new audio 2DIN.

Adapun untuk seluruh varian New Agya dibekali new seat cover, new door trim design, dan new combinatio­n meter with red accent.

Lantas berapa target penjualann­ya? “Jadi pada saat ini terus terang kita masih menggunaka­n target penjualan original plan sebesar 2.200 unit per bulan,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, seraya bilang pihaknya berharap dampak Covid-19 tak terlalu besar terhadap penjualan.

Makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia

Henry Tanoto Vice President Director TAM

 ?? FOTO:F YOSI ??
FOTO:F YOSI
 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia