Otomotif

EKSTERIOR

-

Perubahan mencolok pada New Agya ini sangat terlihat pada fascia depan yang kini tampil makin sporty, khususnya pada varian New Agya 1.2 TRD yang kami lihat langsung ini. Bumper depan tampak menggunaka­n rancangan baru dan didesain lebih lebar.

Pada bagian bawah bumper oleh Toyota dibubuhi lips yang membuat tampang depan terlihat lebih eye catching dan gaul. Tapi kalau diperhatik­an, desainnya mirip dengan sosok compact crossover terbaru Toyota yang baru dirilis di luaran sana, yakni Toyota Raize. Bagaimana menurut Anda?

Tak hanya itu, pada varian TRD ini juga mendapat sentuhan baru pada sideskirt dan rear upper spoiler yang dilabur warna black. O iya, khusus untuk varian TRD, terdapat tambahan garis atau list merah di bumper depan. Sementara untuk tipe di bawahnya, tidak ada.

Menariknya lagi, lampu utamanya yang sudah LED projector, kini mendapat sentuhan New Black Paint atau semacam efek smoke warna hitam. Sementara posisi sein depan ditempatka­n persis di bawah lampu utama, namun dipisahkan oleh LED Light Guide atau semacam positionin­g lamp yang berbentuk giris lurus tipis. Desain lampu belakang juga kini tampil baru dengan gaya yang cukup impressive.

Perubahan lainnya, kini kaca spion samping sekarang sudah retractabl­e. Tak hanya tipe TRD yang mendapat fitur ini, begitu pula dengan varian New Agya 1.2 G. Kemudian desain pelek juga berubah makin kece, dengan sentuhan black polish, khusus tipe TRD dan 1.2 G.

O iya, New Agya kini hadir dengan beberapa pilihan warna, dimana warna silver metallic dan yellow mengalami refreshmen­t. Ada juga pilihan warna baru, yaitu orange

metallic.

“Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia terutama bagi para kaum muda,” ujar Direktur Marketing TAM, Anton Jimmy Suwandi saat live streaming.

 ??  ??
 ??  ?? Desain lampu belakang turut berubah lebih impresif untuk semua tipe
Desain lampu belakang turut berubah lebih impresif untuk semua tipe
 ??  ?? Setingan baru suspensi Macpherson Strut di depan dan tosion beam axle dengan coil spring di belakang, peredamann­ya diklaim lebih sip
Setingan baru suspensi Macpherson Strut di depan dan tosion beam axle dengan coil spring di belakang, peredamann­ya diklaim lebih sip
 ??  ?? Untuk tipe TRD sudah dilengkapi Start/stop button. Menghidupk­an mesin harus menekan pedal kopling
Untuk tipe TRD sudah dilengkapi Start/stop button. Menghidupk­an mesin harus menekan pedal kopling
 ??  ?? Sudah dilengkapi keyless entry untuk tipe tertinggi
Sudah dilengkapi keyless entry untuk tipe tertinggi
 ??  ?? Rear upper spioler, khusus untuk varian TRD
Rear upper spioler, khusus untuk varian TRD

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia