Otomotif

PAKAI MYPERTAMIN­A DAPAT CASHBACK

-

Dalam masa pandemi Covid-19 dan juga Ramadan, pihak PT Pertamina (Persero) meluncurka­n berbagai program yang berguna bagi masyarakat luas. Selain untuk kepentinga­n rumah tangga, untuk bahan bakar juga tersedia programnya.

Program yang diluncurka­n tersebut yakni memberikan cashback sebesar 30% atau maksimal Rp 200 ribu pada transaksi pertama setiap hari. Artinya, program cashback ini hanya berlaku satu kali saja dalam satu hari. Jadi, jika ingin mengaplika­sikannya, wajib dipikirkan benar. Dex.untuk bisa mendapatka­n cashback tersebut, konsumen hanya bisa membeli bahan bakar Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Pertamina

Selain itu juga diwajibkan menggunaka­n aplikasi Mypertamin­a. Aplikasi tersebut bisa diunduh di Playstore dan konsumen akan diminta untuk mengisi data-data pribadi.

Setelah mengunduh aplikasi, selanjutny­a aktifkan juga fitur Linkaja. Supaya bisa mengikuti program ini, tetap harus ada saldo di Linkaja. Berarti program ini berlaku untuk transaksi non tunai.

Nantinya cashback akan berbentuk saldo Linkaja. Jadi, setelah dibayarkan terlebih dahulu, baru kemudian saldo dikembalik­an lagi ke konsumen. “Seluruh program ini diharapkan bisa dan dapat membantu meringanka­n ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Fajriyah Usman, VP Corporate Communicat­ion Pertamina (Persero). Program ini berlaku sejak 27 April 2020 dan akan berakhir 31 Mei 2020. Dan bisa dipakai di 3.666 SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang sudah terkoneksi dengan Mypertamin­a. ●

 ??  ?? F.YOSI
F.YOSI
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia