Otomotif

SEDIH HALAMAN BERKURANG

-

Assalamual­aikum. Salam OTOMOTIF. Sebagai salah satu pembaca setia tabloid OTOMOTIF yang sudah langganan 15 tahun lebih, sekarang saya jadi sedih dengan tabloid kesayangan ini.

Dari tabloid setebal 48 halaman, sampai 2 tahun terakhir makin tipis jadi 24 halaman. Sekarang edisi terbaru 52 cuma 16 halaman (4 lembar) doang.

Kepuasan saya dalam menikmati tabloid ini jadi sangat berkurang. Apakah ini karena efek PSBB sehingga wartawan kesulitan cari berita? Ataukah akan berlangsun­g terus untuk edisi selanjutny­a?

Padahal saya lebih setuju untuk harga jual yang maik, asalkan kualitas tabloid otomotif ini tetap maksimal.

Sekian masukan dan kritik dari saya, sebagai pembaca setia OTOMOTIF yang ingin kualitas tabloid ini selalu yang terbaik. Wassalamua­laikum.

Azharul - Pondok Gede, Bekasi

Waalaikum salam… Mas Azharul benar, mulai bulan Mei 2020 ini kami mengurangi halaman yang sebelumnya 24 halaman menjadi 16 halaman. Penguranga­n tersebut dilakukan memang dampak dari pandemi virus Corona yang sedang melanda dunia usaha.

Namun bukan berarti personel atau awak redaksi kesulitan mencari berita loh. Kami tetap mencari berita, meliput, dan membuat artikel selama WFH. Dan yang pasti tidak mengurangi kualitas tulisannya. Kami jamin!

Kami memohon maaf atas ketidaknya­manannya dan harap maklum. Terima kasih buat mas Azharul yang sudah menjadi pelanggan dan pembaca setiap tabloid OTOMOTIF. Semoga kita semua dalam kondisi sehat-sehat selalu ya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia