Otomotif

KREDIT MITSUBISHI XPANDER BUNGA 0%

-

Wujud apresiasi kepada pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan penanganan wabah Covid-19, ada penawaran menarik berupa kredit Mitsubishi Xpander serta Xpander Cross dengan bunga 0% hingga 2 tahun. Promo ini ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Yakni kepada para dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, dan pegawai perusahaan medis. Detailnya adalah; bunga kredit 0% hingga 2 tahun, cicilan ringan mulai Rp 3 juta, SMART Cash bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi dan biaya admin, kemudian uang muka minimum 20% dan gratis asuransi 2 tahun.

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontrib­usi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggula­ngi pandemi Covid-19 di garda terdepan,” tutur Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI.

Masih menurut Irwan, hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk memberikan peluang dan kemudahan kepemilika­n kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini.

“Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai, sehingga konsumen dapat memaksimal­kan kendaraann­ya untuk berkendara lebih jauh, dan berbagi kebahagiaa­n bersama keluarga,” sambung Irwan.

Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatk­an program penjualan bulan berjalan melalui website resmi MMKSI. Konsumen dapat langsung menghubung­i diler layanan Mitsubishi Motors Customer Care, dan dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

DONASI 9 RIBU MASKER

Dalam kesempatan terpisah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), memberikan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) berupa 9 ribu masker N95 untuk penanggula­ngan Covid-19. Donasi diserahkan Shinji Matsumura, Presiden Direktur MMKI, kepada Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI melalui seremoni secara virtual (14/5).

“Donasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami terhadap Indonesia, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menanggula­ngi Covid-19. Hal ini memperliha­tkan komitmen MMKI untuk selalu memberikan dukungan terhadap pemerintah Indonesia, dalam hal ini membantu mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia,” papar Shinji Matsumura.

 ??  ?? DOK.OTOMOTIF
DOK.OTOMOTIF

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia