Otomotif

MELAYANI HOME SERVICE

-

Memang di beberapa wilayah yang memberlaku­kan PSBB, termasuk di Jakarta dan Sekitarnya, sebagian outlet Shop & Drive ditutup sementara waktu, guna mendukung pemerintah dalam melawan Covid-19

“Namun untuk konsumen yang mendesak butuh produk dari kami, misalnya aki. Silahkan kontak customer service kami atau nomor telepon Shop & Drive terdekat. Kami tetap melayani Battery Home Delivery,” sebut Lie Se Ciang, Head of Retail Marketing & Business Developmen­t PT Astra Otoparts.

Asyiknya, hingga Juni mendatang, Shop & Drive tebar program tukar tambah aki lama dengan yang baru, dengan nilai trade in hingga Rp 200 ribu. Itu pun masih ditambah bonus gratis injector cleaner seharga Rp 99 ribu, dan dapat tambahan potongan lagi senilai Rp 24 ribu untuk pelanggan setia.

Tak hanya aki, pembelian oli Shell Helix Astra dengan kekentalan 10W-30 kemasan 1 liter, juga lagi kena promo, yaitu beli 3 botol, dapat gratis 1 botol lagi. Harga per liternya Rp 140 ribu loh. Itu pun masih ditambah bonus filter oli gratis. Untuk pembelian oli ini pun dari Shop & Drive ada layanan antar ke rumah (Oil Home Delivery).

Nah, jika mobil sobat sudah waktunya tune up, Shop & Drive tawarkan paket tune up dengan harga spesial hanya Rp 350 ribu saja. Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu paket Service Gold yang item servisnya mulai dari membersihk­an throttle body (tanpa lepas), bersihkan ISC (idle Speed Control), bersihkan busi, hingga melakukan scanner & fix.

Itu pun dapat 1 botol injector cleaner Aspira senilai Rp 99.000, plus gratis tambahan 11 poin pengecekan mobil seperti filter udara dibersihka­n (plus filter ac), oli (mesin, transmisi dan gardan), pemeriksaa­n sokbrekaer, air radiator, kondisi waper blade, minyak rem dan kopling, semir ban, kondisi lampu-lampu hingga tekanan angin ban.

Ada juga paket Service Catalytic Converter seharga Rp 350 ribu, yang item servisnya meliputi pembersiha­n ruang bakar hingga catalytic converter, scanner & fix, plus dapat 1 botol injector cleaner Aspira dan gratis 11 poin pengecekan yang tadi disebutkan.

“Tapi yang paket tune up ini terbatas, hanya pada outlet Shop & Drive yang tidak terkena aturan PSBB. Oh iya, untuk layanan in store sudah bisa dilakukan di sebagian outlet kami, tapi beroperasi­nya melalui penjadwala­n. Untuk informasi lebih detail silahkan hubungi 1500015, sekaligus untuk bikin janji jadwal servis, ini untuk mencegah antrian di toko,” jelas Se Ciang.

Customer Service Shop & Drive 15-000-15

 ??  ?? PATAR
PATAR

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia