Otomotif

JALIN KERJA SAMA & LAUNCHING HIMALAYAN BARU

-

Royal Enfield Indonesia baru saja memperkena­lkan store terbaru di Jakarta, Kamis (16/7). Bersamaan dengan flagship store ini sekaligus menandai kerja sama Royal Enfield dengan main authorized dealer baru PT Nusantara Batavia Internatio­nal. Store ini berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda NO.55C, Pondok Indah, Jaksel.

“Sebagai sebuah merek, kami telah tumbuh dengan kokoh di seluruh wilayah Asia Pasifik dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia Motor,” jelas Vimal Sumbly, Head – APAC Business Manager via sambungan video.

“Pembukaan showroom flagship pertama akan dilanjutka­n dengan ekspansi ke daerah lain,” tambah

Joe Ferry, Presiden Direktur Nusantara Group.

Bersama dengan

PT Nusantara Batavia Internatio­nal, dalam enam bulan ke depan Royal Enfield akan meluncurka­n beberapa store baru lagi di kota-kota besar di Indonesia. Dengan pengalaman Nusantara di industri otomotif tanah air, diharapkan dapat membantu Royal Enfield memperluas segmen motor kelas menengah itu di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Royal Enfield juga turut meluncurka­n line up Himalayan terbaru dengan sederet update. Pembaruan tersebut berupa penyematan rem ABS ( Anti-lock Braking System) 2 channel, mesin berspesifi­kasi Euro 4, improvemen­t pada standar samping yang memudahkan parkir di segala medan.

Selain itu, tersedia enam varian warna baru termasuk kelir dual-tone. Ada Snow White, Granite Black, Gravel Gray, Lake Blue, Rock Red, dan Sleet Gray. Dipasarkan dengan banderol Rp 114.300.000 OTR DKI Jakarta.

 ?? RANGGA ??
RANGGA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia