Otomotif

PASARKAN BAN SKUTIK PIRELLI DIABLO ROSSO

- Harryt

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 resmi dipasarkan Astra Otoparts. Ban skutik ini melengkapi varian sebelumnya ring 17, yang diluncurka­n pada ajang WSBK seri Buriram, pada Maret 2019. “Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasiny­a sangat besar di Indonesia,” papar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Lebih lanjut, Rio mengatakan ban skutik Pirelli Diablo Rosso Sport menyuguhka­n performa racing untuk pemakaian harian. “Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia,” sambung Rio.

Masih menurutnya, racing profile pada Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini memberikan handling yang nyaman saat dipakai. Selain itu, special compound turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah.

Ban ini juga dilengkapi efficient tread pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimal­kan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatk­an durabilita­s ban.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu. Ditambah inovasi yang diciptakan Pirelli memberikan kualitas grip yang kuat, namun juga awet untuk dipakai sehari-hari. Baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi,” timpal Andreas Somawidjaj­a, Pirelli Department Head Astra Otoparts.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 dipasarkan dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14. Dijual secara eksklusif melalui Planet Ban, dengan banderol mulai dari Rp 259-395 ribu.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia