Otomotif

LUNCURKAN DASH- CAM RP 3,9 JUTA

-

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurka­n genuine accessorie­s dashboard camera, yang masuk sebagai lini produk aksesoris asli. Dashboard camera ( dash-cam) memiliki seri SPA98001 Blackvue Cloud, yang dilengkapi berbagai fitur unggulan.

Seperti resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat. Kemampuan visibilita­s malam hari, sistem jaringan Wifi, serta kompatibel dengan sistem penyimpana­n CLOUD SONY Starvis CMOS Sensor teknologi piksel bercahaya belakang.

Sensor tersebut seperti yang digunakan dalam aplikasi kamera pengintai, dengan sensitivit­as 2000 mv atau lebih per 1 μm2. Sehingga dapat

mewujudkan kualitas gambar yang tinggi dalam visible-light, dan near infrared light regions.

“Merupakan prioritas kami untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatka­n layanan dan mendapatka­n manfaat produk secara maksimal. Dashboard camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen,” papar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Lebih lanjut dash-cam MMKSI dapat menyimpan data tanpa perlu melakukan format micro-sd. Proteksi terhadap file yang terekam pada gawai dari tabrakan dan guncangan. Setelah penggunaan lebih dari 24 jam non-stop, secara terjadwal kamera akan melakukan reboot untuk

menjaga kestabilan­nya.

Kemudian merekam kecepatan dan lokasi melalui GPS. Dibekali fitur temperatur­e control, yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80o Celsius untuk menjaga performa kamera.

“Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors,” sambung Nakamura San.

Dash-cam tersebut dibanderol Rp 3.970.000 (belum termasuk PPN). Informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubung­i dealer resmi Mitsubishi Motors. Ada diskon hingga 20% untuk pembelian dash-cam, periode September–november 2020.

Penggunaan gadget ini juga sebagai digital forensik, yang mampu merekam

kejadian pencurian, bukti kasus kecelakaan, serta bukti pendukung dugaan tindak pelanggara­n lalu lintas. Harryt

 ??  ??
 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia