Otomotif

GELAR ACARA TIAP MINGGU

-

September jadi bulan yang penuh dengan kegiatan bagi para anggota Veloz Community (Velozity) chapter Batam. Komunitas bernama Velozity Batal Island Chapter (VBIC) tersebut setiap minggunya menggelar acara. Ini untuk memperinga­ti ulang tahun ke-4 (4/9).

Rangkaian acaranya, pertama melakukan operasi sapu bersih lingkungan pada 3 rumah ibadah dan 1 sekolah TPQ/TPA. Dilanjutka­n dengan memberikan bantuan dana renovasi untuk pembelian cat bagi rumah ibadah.

Kegiatan ke-3 yakni melakukan sharing edukasi ringan kepada masyarakat serta membagikan masker medis sekali pakai. Terakhir menggelar family gathering ke Pantai

Tegar Bahari, Jembatan 6 Barelang. Di situ sekaligus juga acara ulang tahun ke-4 dan penetapan pengurus baru periode 2020-2022.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua rekan-rekan VBIC yang sudah terjun langsung ke masyarakat dan berbagi. Ayo kita sama-sama menjalanka­n protokol kesehatan dimanapun berada dan jangan lupa bersedekah apapun yang kita bisa,” sebut Bambang Royadi, Ketua VBIC.

Melanjutka­n kegiatan positif, masih disambung lagi dengan menjadi salah satu PIC pada acara bakti sosial bersama komunitas mobil di Batam. Event bernama ‘Sedekah Bareng Untuk Panti Asuhan Ali Ibrahim’ tersebut diikuti banyak komunitas.

Kegiatan yang berlokasi di Jembatan 4, Barelang tersebut diikuti lintas merek mobil. Bukan hanya Toyota, tapi ada juga dari Honda, Suzuki dan Daihatsu.

“Seluruh pengurus panti asuhan mengucapka­n banyak terima kasih atas bantuan dari seluruh komunitas yang berpartisi­pasi. Semoga dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu- ibu semua, menjadi kebahagiaa­n tersendiri untuk anak-anak kami yang tinggal di sini. Semoga mendapat rezeki balasan dari Allah SWT,” ungkap Sabar, Ketua Pengurus Panti Asuhan Ali Ibrahim.

Donasi yang diberikan kepada panti asuhan ini sebesar Rp 21.495.000.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia