Otomotif

KUMPUL KELUARGA SAAT ULANG TAHUN

- • toncil

Sebanyak 180 bikers anggota Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) hadir di Pantai Serang, Desa Serang, Kab. Blitar, Jatim (3-4/10).

Selain untuk bersenang-senang, anggota ini datang untuk merayakan ulang tahun masing-masing chapter- nya. Yup, mereka datang dari berbagai SUGOI chapter (SC). Ada dari wilayah Nganjuk, Blitar, Tulung Agung dan Kediri.

Masih ditambah juga perwakilan dari berbagai chapter. Seperti Surabaya, Mojokerto, Malang, Madiun.

Bahkan ada juga dari Bekasi dan Cikarang.

Kegiatan bertema ‘Family Gathering SUGOI Plat AG’ ini dimaksudka­n untuk meningkatk­an dan mempererat jalinan silaturahm­i hangat antar anggota.

Supaya terorganis­ir dengan baik, para peserta diminta untuk melakukan pendaftara­n. Lokasinya di dealer Suzuki, Blitar, Jatim. Kemudian riding bersama menuju lokasi. Setelah sampai, acara dibuka dengan sambutan dari panitia dan juga perwakilan pengurus pusat. Malamnya, tentu saja menggelar api unggun.

Esok harinya, dilanjutka­n dengan acara santai. Serta tak lupa menggelar kegiatan bersih-bersih di pantai.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang telah menyempatk­an waktu dan turut hadir, saling dukung untuk suksesnya acara SUGOI ini. Juga tak lupa pula untuk seluruh member SUGOI pada umumnya dan khususnya buat SUGOI plat AG,” ujar Adi Suprayogo, Wakil Ketua SC Blitar.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia