Otomotif

Honda Brio Community

-

salah satu alat komunikasi dan informasi yang cepat dan mudah serta dapat langsung ditampilka­n dalam bentuk visual yang lebih mudah diterima umum,” sebut Sri Budi H, Ketua Umum Nasional HBC.

Aplikasi dan website tersebut merupakan karya dari Prama yang merupakan Ketua chapter HBC Depok. Dipersemba­hkan oleh HBC chapter Depok untuk nasional.

Di penghujung tahun juga HBC memberikan dua fasilitas cuci tangan kepada panti asuhan yang ada di Sentul, Jabar dan juga Kantor Kepala Desa Tangkil, Bogor, Jabar. Pemberian ini untuk mendukung normal baru khususnya di kawasan Bogor dalam menerapkan protokol kesehatan. Dalam kesempatan yang sama juga, HBC memberikan donasi kepada panti asuhan.

Mengawali 2021, bikers yang tergabung dalam Bold Riders Lampung (Brothersip­x, PRB Lampung, KCI Lampung dan YVC Bandar Lampung) mengadakan morning ride. Riding santai jarak pendek, diakhir dengan kongkow-kongkow (3/1). Kolaborasi juga dengan Tim to Infinite, Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team dan Team BE Ride.

Selain tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, di kegiatan ini juga sekaligus sharing mengenai riding ketika konvoi, kemudian tidak arogan di jalan tidak memainkan gas berlebihan ( bleyer- bleyer) dan tetap dalam jalur ketika konvoy.

“Belakangan banyak dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum biker yang meresahkan lingkungan. Maka kami dan teman-teman berusaha melalui agenda ini agar citra biker tidak dicap buruk,” sebut Dandi dari KCI dan Wayan dari PRB.

Kegiatan ini dikomandoi oleh Tama dari YVC Lampung. Start dan titik finish sama, yakni di basecamp Tim to Infinite. Kemudian melalui berbagai landmark khas Lampung.

“Biker sekarang juga kreatif dalam menggunaka­n sosial media. Jadi kita juga sekaligus promo wisata kota Lampung yang punya spot Instagrama­ble. Jadi biker eksis, santun dan santuy pokoknya,” kompak anggota Lady Bug Rider.

Setelah selesai riding dan finish, ternyata tidak hanya kongkow sarapan saja. Leo dari Tim to Infinite juga bagi- bagi bingkisan. Ada lagi berbagi doorprize dari Kopi.in, Waroeng Sablon Lampung, dan Biznet cabang Lampung sehingga acara jadi lebih meriah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia