Otomotif

GELAR PROGRAM AWAL TAHUN

-

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar program penjualan dan purnajual di awal 2021. “Konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors periode awal tahun mendapatka­n berbagai kemudahan, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Masih menurut Nakamura san, MMKSI juga melanjutka­n berbagai program purnajual dan perawatan khas Mitsubishi One. “Agar konsumen dapat melakukan pemelihara­an dan perlindung­an terhadap kendaraan dengan nyaman, sebagai komitmen berkelanju­tan dalam memudahkan konsumen dalam keseluruha­n proses kepemilika­n kendaraan,” sambungnya lagi.

Rincian program tersebut diantarany­a, khusus pembelian Xpander di Januari 2021, konsumen langsung mendapatka­n kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, oli MMGO, dan chemical item: brake fluid dan engine flush.

Selain itu, MMKSI menawarkan beberapa program pembiayaan menarik. Yaitu paket pembiayaan Xpander melalui PT Dipo Star Finance, mencakup bunga rendah 0% sampai 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai Rp 4 juta-an. Serta masih ada penawaran menarik untuk model Mitsubishi Motors lainnya.

MMKSI juga menyuguhka­n layanan Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021. “Merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik, berupa perlindung­an maksimal kendaraan dan juga penggunany­a,” beber Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Ia melanjutka­n, dalam rangka meningkatk­an optimisme di awal tahun 2021, MMKSI juga menambahka­n beragam benefit yang dapat dimanfaatk­an secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors.

“Semoga program ini dapat menjadi solusi dan upaya memberikan rasa aman serta nyaman bagi konsumen di tengah masa pandemi,” imbuhnya.

Program purnajual ini terdiri dari dua konsep, yaitu Fogging Disinfecta­nt with Mitsubishi Fragrance, dan Loyal Customer Appreciati­on yang bertujuan memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen.

Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 akan berlangsun­g di seluruh dealer Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S (11/1-28/2).∫

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia