Otomotif

COMPACT SUV MENARIK

- R. PANJI MAULANA Editor in Chief panjioto@gmail.com

Halo para pembaca budiman. Apa kabar semuanya? Kami harapkan Anda dalam keadaan sehat-sehat selalu. Terutama terhindar dari virus Corona yang semakin mengganas belakangan ini. Tetap patuhi protokol kesehatan ya gaes! Ingat jangan dicuekin dimana pun berada.

Selain pandemi Corona, sama-sama kita ketahui di awal bulan tahun 2021 ini musibah bencana alam sedang melanda negeri kita. Erupsi gunung berapi, gempa bumi sampai banjir di sebagian kota di Indonesia akibat curah hujan yang tinggi.

Tetap menjaga kewaspadaa­n dan kesehatan ya. Karena sehat membuat kita dapat beraktivit­as dan bekerja dengan baik dan maksimal. Semangat, semangat…!!!

Nah supaya tetap semangat, kami menyuguhka­n sajian-sajian yang keren. Salah satunya Test Drive Nissan Magnite. Kalau diperhatik­an, mobil ini cukup menarik loh. Kenapa begitu?

Selain desainnya yang kekinian dan sporty, Nissan klaim Magnite sebagai compact SUV karena dimensinya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil pula. Apalagi mobil yang diimpor dari India ini memiliki fitur yang lengkap di kelasnya, bahkan di kelas medium SUV sekalipun.

Urusan dapur pacu jangan dianggap remeh meski cuma berkapasit­as 1.000 cc. Karena diboost dengan turbo, performany­a pun mirip dengan SUV kompak bermesin 1.500 cc. Hasil pengetesan­nya silakan kebet halaman 7 ya.

Anda penyuka big bike beraroma adventure? Niy dia BMW F 900 R yang merupakan produk penyegaran dari F 800 R. Tentunya cukup banyak perubahan signifikan yang dilakukan pabrikan asal Jerman satu ini.

Seperti apa sosok dan rasanya? Untuk menjawabny­a, kami ulas dalam Test Ride di edisi spesial ini. Langsung gas aja Bro halaman 9!

Oiya, ingin tahu mobil apa sih yang paling laris di tahun 2020 lalu? Kami suguhkan pula ulasannya di halaman 4. Siapa tahu bisa menjadi panduan Anda untuk membeli mobil baru maupun bekas di tahun ini ya.

Selamat membaca dan tetap jaga kesehatan!•

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia