Otomotif

JALAN- JALAN SANTAI

-

Komunitas Jeep Club Indonesia (JCI) yang berada di bawah naungan

PT. DAS Indonesia Motor (DIM), sebagai Agen Pemegang Merek Jeep di Indonesia mengadakan Sunday Morning Drive (28/03).

Acara bertajuk ‘Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Event 2021’ ini merupakan lanjutan dari ‘JCI Gala Dinner’ yang digelar Februari silam. Hadir JK Owners Indonesia, Broser 4x4 dan JK One Club. Selain itu, hadir juga beberapa individu yang belum bergabung di klub.

Kegiatan berkendara santai ini melewati wilayah Senayan, jembatan Semanggi, SCBD, daerah Kuningan. Kemudian ke M.H Thamrin lalu ke daerah Sudirman. Berakhir dengan sarapan bersama di Plataran, Hutan Kota, Senayan.

Peserta yang ikut sekitar 75 mobil. Terdiri dari mobil keluaran 2011 hingga 2020. “Kami melihat Jeep ini bukan hanya sekedar alat transporta­si. Bukan saja di Indonesia, tapi juga seluruh dunia,” sebut Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor.

Selain itu, “Jeep juga telah bertransfo­rmasi menjadi sebuah gaya hidup, sebuah bentuk kebebasan dan petualanga­n yang membuat para pemakainya mempunyai cerita-cerita unik yang akan terus diceritaka­n kepada anak- cucu mereka,” tambahnya.

Sebab itulah DIM sangat mengapresi­asi para pengguna Jeep dengan salah satunya mengadakan kegiatan ini.

“Untuk selanjutny­a, kami tidak hanya melakukan kegiatan seperti ini saja bagi komunitas, tapi juga sudah menyiapkan beberapa agenda kegiatan untuk menambah keakraban antar anggota dan dengan kami sendiri,” jelasnya lagi.

Selain itu, di acara ini Jeep Indonesia juga memberi informasi adanya program layanan purna jual baru, ‘Expert Service With Peace Of Mind’.

Merupakan layanan pengecekan 125 titik secara gratis dan pengecekan recall service di Jakarta. Ini terkait dengan program ketika perpindaha­n pengelolaa­n beberapa waktu lalu.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia