Otomotif

DEALER PLAZA MINI SENOPATI

-

Ekspansi bisnis dilakukan MINI Indonesia, bekerja sama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer Plaza MINI Senopati, yang berlokasi di Jalan Senopati nomor 53, Jaksel. Menyuguhka­n konsep city sales outlet dengan communal space, dan lini produk terbaru serta MINI Lifestyle Collection.

Tema ‘ urban upscale’ pada dealer Plaza MINI Senopati turut menghadirk­an serangkaia­n line up. Termasuk MINI John Cooper Works. Terdiri dari MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Dealer Plaza MINI Senopati merupakan outlet ke-4 yang dioperasik­an Plaza Auto Raya. Setelah sebelumnya dibuka Plaza MINI Serpong di tahun 2018, Plaza MINI Bandung (Februari 2021), dan Plaza MINI Surabaya (Mei 2021).

Berdiri dengan luas bangunan 1.081 m2, berdesain urban modern khas MINI. Serta terdiri dari fasilitas MINI Showroom, MINI Customer Lounge, dan MINI Lifestyle Collection. Plaza MINI buka mulai pukul 08.30 hingga 19.00 setiap hari. Serta didukung flagship dealer Plaza MINI Serpong yang memungkink­an layanan perbaikan dan pick-up point.

“Tahun ini memiliki tantangan yang berbeda, namun MINI terus memperkuat momentumny­a di Indonesia dengan menghadirk­an ragam kendaraan terbarunya. Sejak awal 2021 sampai saat ini, sembilan model kendaraan terbaru MINI telah hadir di Indonesia untuk penuhi kebutuhan pelanggan yang bervariasi,” tutur Jodie O’tania, Director of Communicat­ions, BMW Group Indonesia.

Masih menurut Jodie, hadirnya dealer resmi ke-5 MINI Indonesia membuktika­n komitmen BMW Group dalam mengembang­kan brand MINI di Indonesia. “Yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di production network 2, Gaya Motor, Sunter,” sambung Jodie.

Di kesempatan yang sama, Kidd Yam, Head of MINI Asia mengungkap­kan Indonesia memiliki posisi penting bagi MINI di Asia. Maka itu, sejak 2018, brand

Inggris ini dirakit di Indonesia. “Hari ini, kami memperkuat posisi MINI di Indonesia dengan meresmikan jaringan dealer resmi terbaru,” bilang Kidd Yam.

Adapun secara penjualan, disampaika­n Jodie, MINI Indonesia berhasil membukukan penjualan tertinggi hingga 70% untuk periode Jan-sep 2021, dibandingk­an periode sebelumnya ( year to date 2021 vs 2020).

Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya, turut mengungkap­kan area Senopati di Jaksel kerap kali dijadikan titik temu para restaurant­eur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion, hingga komunitas olahraga.

“Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI, dan image yang dimiliki Senopati sebagai hipplace bagi banyak komunitas di Jakarta,” papar Robert.

 ?? HARRYT ??
HARRYT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia