Otomotif

RESMIKAN GERAI KETIGA

-

Astra Otoservice, bengkel umum mobil milik PT Astra Otoparts Tbk meresmikan gerai terbaru di Bekasi (4/10). Fokus pada layanan perawatan berkala dengan kualitas Astra untuk semua merek mobil. Berlokasi di Jl Jendral Sudirman No. 12, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi.

Sebelumnya telah diresmikan di Kelapa Gading dan Serpong. “Servis berkala penting untuk menjaga mobil tetap prima, memastikan umur mobil lebih panjang, serta juga lebih aman dan nyaman saat digunakan. Servis berkala dapat mendeteksi lebih awal apabila ada masalah, sehingga mengurangi risiko mobil mogok, dan tentunya menghemat biaya perbaikan,” ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

Astra Otoservice melengkapi diri dengan vehicle Diagnostic Tool. Mencakup pemeriksaa­n mesin, transmisi, system rem, airbag, electric power steering,  sistem pengapian dan lain sebagainya. Didukung fitur booking service melalui www.astraotosh­op.com dan call center 15- 000-15. Mekanik

Astra Otoservice Bekasi juga mengikuti protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, untuk memberikan apresiasi, Astra Otoservice Bekasi menyediaka­n berbagai promo menarik dalam rangka grand opening yang dapat dinikmati hingga 30 November 2021. Seperti servis berkala mulai Rp 640.000 (kelipatan 10.000 KM), tukar tambah aki 2x lipat (khusus aki GS Astra MF 40 & 60 series).

Dilanjut bayar dua dapat empat oli Shell Helix Astra 5W-30 dan 10W30, bayar satu dapat dua ban merek Goodyear, Hankook, dan Accelera (untuk lima pelanggan pertama setiap harinya).

Lalu diskon ban hingga 45% untuk semua merek, diskon hingga 50% sokbreker KYB dan rem Akebono, serta diskon 80% untuk spooring dan balancing.

Dibekali fasilitas lengkap dan nyaman yang dilengkapi pendingin udara dan berbagai fasilitas lainnya. Seperti mushola, jaringan internet, serta kid’s corner.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia