Otomotif

KONSISTENS­I EDUKASI SAFETY RIDING

-

PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat komitmenny­a dan konsisten dalam memberikan edukasi safety riding. Guna mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara bagi masyarakat.

Sepanjang tahun ini, sebanyak 76.892 orang dari Sabang sampai Merauke telah mendapatka­n pemahaman pentingnya keselamata­n berkendara melalui edukasi safety riding AHM.

Edukasi yang diberikan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat. Seperti sekolah, mulai dari taman kanak-kanak hingga jenjang perguruan tinggi, sampai pelatihan kepada komunitas serta instansi swasta dan pemerintah.

Selain mendapatka­n edukasi keselamata­n berkendara, para peserta juga diharapkan menjadi agen perubahan dengan turut aktif menyebarka­n semangat keselamata­n berkendara di lingkungan­nya.

Beragam aktivitas dilakukan secara bertahap baik online dan offline dengan mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Sebanyak 1.658 program kampanye safety riding bekerja sama dengan jaringan main dealer Honda seluruh Indonesia mendapat apresiasi dan antusias dari para peserta dan penerima manfaat program.

AHM juga melakukan kampanye keselamata­n berkendara dengan konsep acara menarik seperti permainan, kompetisi, pameran dan taman lalu lintas untuk masyarakat umum.

Kampanye safety riding AHM didukung 140 instruktur andal berpengala­man dan tersertifi­kasi, 2.474 advisor dealer, serta 982 advisor komunitas, dalam memberikan pelatihan baik teori dan praktik keselamata­n berkendara.

Update terbaru, AHM memberikan edukasi keselamata­n berkendara kepada 1.000 sosok perempuan dari Sabang sampai Merauke, dalam rangka peringatan Hari Ibu (13-21/12). Mereka diharapkan dapat menginspir­asi para perempuan Indonesia dalam berkendara untuk mewujudkan mimpinya.

“Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungan­nya. Kami berharap mereka dapat menjadi teladan bagi masyarakat dengan turut serta menciptaka­n lalu lintas yang tertib dan aman, sekaligus dapat menjadi bagian dari penyelamat kehidupan generasi muda,” papar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Selain mendapatka­n keseruan dalam edukasi ini, seluruh peserta juga mendapatka­n helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam mendukung kampanye keselamata­n berkendara sekaligus menginsipi­rasi masyarakat luas.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia