Otomotif

VIRTUAL TRUCK CAMPAIGN 2021

-

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berhasil mencatat total 9.741 transaksi di gelaran Virtual Truck Campaign 2021. Rinciannya, 5.435 unit pesanan kendaraan, dan 4.306 paket pesanan suku cadang melalui acara yang berlangsun­g akhir tahun ini.

Total 27 event Truck Campaign digelar hampir di seluruh wilayah di Indonesia: Jabodetabe­k, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya, mulai November hingga Desember 2021.

Lebih dari 10.000 pelanggan berpartisi­pasi dalam program tersebut dan menerima penawaran khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang dan produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

Bersamaan dengan itu, KTB juga memulai sosialisas­i Euro 4 yang implementa­sinya akan dimulai April 2022. KTB berkomitme­n untuk terus menyediaka­n produk-produk berkualita­s tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin common rail yang sudah diperkenal­kan pada produk Fighter.

“Terima kasih atas kepercayaa­n seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso selama lima puluh tahun terakhir. Kepercayaa­n ini membangkit­kan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberi dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai pemimpin pasar. Kami akan menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung tantangan bisnis Anda,” bilang Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division KTB.

Lebih lanjut, dealer Mitsubishi Fuso telah memiliki banyak pengetahua­n teknis untuk menangani sistem mesin common rail. Berdasarka­n berbagai pengalaman tersebut, Mitsubishi Fuso akan memperkena­lkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan Euro 4 yang akan segera dirilis.

 ?? ISTIMEWA ?? Mitsubishi Fuso
ISTIMEWA Mitsubishi Fuso

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia