Otomotif

LAYANAN UD PROCARE

-

Astra UD Trucks siapkan layanan purna jual UD Procare (29/12). Untuk mempersiap­kan implementa­si pelaksanaa­n standar emisi Euro 4 pada April 2022.

Sesuai Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI No. P.20/menlhk/setjen-kum.1/3/2017, tentang Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru Kategori M, N, dan O atau Euro 4.

Mesin dengan standar Euro 4 menggunaka­n teknologi common rail. Saat ini Astra UD Trucks sudah berpengala­man menjual truk kategori 3 dan 5 bermesin common rail sejak 2015, melalui truk jenis UD Trucks Quester Euro 3.

“Sebagai distributo­r UD Trucks di Indonesia, kami sudah menyiapkan infrastruk­tur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan perlengkap­an teknis yang mumpuni agar dapat siap beradaptas­i, ketika truk Euro 4 mulai dipasarkan di seluruh dealer Astra UD Trucks di Indonesia,” tutur Bambang Widjanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks.

Masih menurutnya, program khusus UD Procare meliputi servis dan part bagi para pengusaha atau pelanggan, yang tidak mau dipusingka­n lagi dengan investasi sumber daya manusia (mekanik), suku cadang, peralatan dan perlengkap­an teknis, serta fasilitas bengkel dan gudang penyimpana­n suku cadang.

“Program ini memberikan fasilitas dan kemudahan bagi pelanggan dalam hal pembayaran, diskon khusus dan prioritas layanan. UD Procare dikemas dalam bentuk perjanjian kerja sama yang profession­al dan saling menguntung­kan,” sambung Bambang.

Program tersebut juga mencakup layanan solusi total purna jual melalui program 24/7 Technical Assistance, layanan darurat dan layanan kunjungan mobile service. Termasuk layanan on-site service.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia