Otomotif

RESMI MENDEKLARA­SIKAN DIRI

-

Sebanyak 8 unit Mercedes-benz Ml-class tampak berjejer di depan Graha Alawiyah Jatiwaring­in, Kota Bekasi, Jabar pada Sabtu (22/1). Terdiri dari beragam varian seperti W163 dengan model camper van, ML55 dengan off-road style, W164 dengan model Brabus dan W166 ML 63.

Yang spesial adalah Mercy ML55 ‘Sang Penjelajah Nusantara’ yang telah melakukan turing dari Sabang sampai Merauke. Selain itu juga sudah melakukan kunjungan ke 3 negara yakni Malaysia, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Barisan mobil tersebut merupakan milik anggota Mercedes-benz ML Club Indonesia (MB MLCI), yang sedang menghadiri acara deklarasi bagi para pemilik dan pengguna salah satu SUV unggulan buatan Jerman tersebut. “Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaa­n bagi kami, sebagai klub termuda di bawah naungan Mercedes-benz Club Indonesia, dapat merayakan deklarasi ini bersama teman-teman klub Mercedes-benz

lainnya.” Ujar Hugy Prayogi, Presiden MB MLCI dalam sambutanny­a. Sementara itu, Tribudi Widodo selaku Sekretaris Jenderal MB MLCI menambahka­n, “Acara ini kami selenggara­kan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami juga sengaja memajang beberapa mobil milik anggota agar pengunjung yang datang bisa berswafoto dengannya,” ujarnya. Dengan deklarasi MB MLCI, menjadikan­nya klub ke-102 yang bernaung di bawah Mercedes-benz Club Indonesia (MBCLUBINA).

Jika Anda memiliki unit Mercedes-benz Ml-class dengan kode sasis W163, W164 dan W166, dapat bergabung di klub ini dengan menghubung­i nomor 0811-6316-4166, atau via sosial media seperti Instagram (@mb_ml_club_indonesia) dan Facebook (Mercedes-benz ML Club indonesia).

 ?? Wadah ISTIMEWA ??
Wadah ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia