Otomotif

Astra Honda Motor PENYEGARAN CRF1100L AFRICA TWIN

- Harryt

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarka­n CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar. Perubahan pada model terbaru ini membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan beragam fitur canggih terbaru, diantarany­a adjustable windscreen dengan desain teranyar yang lebih nyaman melalui lima level pengaturan.

Tampilan full digital panel meter dengan fitur terbaru Android Auto dihadirkan untuk mempermuda­h pengendara mengintegr­asikan dengan sistem operasi smartphone ketika berkendara.

Dibekali mesin berkapasit­as 1.084 cc,

4 stroke, SOHC dengan konfiguras­i parallel twin-cylinder berpending­in cairan, mampu menghasilk­an tenaga maksimal 73 kw @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm.

Karakter CRF1100L Africa Twin Adventure Sports memiliki tenaga yang kuat di semua putaran mesin. Hadir dengan pengaplika­sian 4+2 riding mode, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi, ada tour, urban, gravel dan off- road.

Sementara, untuk 2 riding mode tambahan merupakan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara untuk menyesuaik­an kebutuhann­ya dalam berkendara.

AHM memasarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp620.774.000 dan tipe DCT dibanderol Rp659.897.000 on the road DKI Jakarta.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports diperkuat juga dengan 6 poros Inertial Measuremen­t Unit (IMU), yang berfungsi untuk memantau kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakseler­asi.

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangk­an bagi pencinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on- road ataupun offroad,” papar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia