Otomotif

INGIN JADI EKOSISTEM OTOMOTIF

- Rangga

Setelah sempat tertunda, akhirnya One3 Motoshop resmi membuka workshop terbaru pada Minggu (22/4). Lokasi One3 Motoshop paling anyar ini ada di komplek pergudanga­n T8 No. 30 Alam Sutra, Tangerang.

Gerai ini punya bangunan yang jauh lebih besar dari sebelumnya, menempati lokasi seluas 550 m2 dengan dua setengah lantai. Lantai pertama dikhususka­n untuk workshop dan spare part mobil. Sedangkan lantai dua untuk sepeda motor.

Tempatnya lebih luas dan megah, dengan berbagai sarana serta fasilitas lengkap. Menurut Benny Saputra, owner One3, pihaknya memang benar-benar Driven by Passion, seperti tagline mereka. Sehingga pelayanan yang diberikan adalah yang terbaik.

“Saya passionnya di motor sama mobil. Jadi ingin serve yang memuaskan, ibarat kalau customer- nya diri saya sendiri,” ujarnya.

Saat ini di lantai satu tempat mobil baru tersedia satu pit dan satu car lift. Benny mengaku untuk mobil masih step by step, kecil dulu yang penting running. One3 sendiri mulai mengeksplo­rasi roda empat pada 2016. Kemudian baru berjualan part mobil pada 2018.

Sedangkan lantai dua ada 6 bike lift LV8 pada service baynya, berikut sederet etalase spare part lengkap. Motor yang akan diservis atau ganti komponen naik ke lantai dua menggunaka­n elevator yang dapat memuat dua sepeda motor.

Di lantai dua ini juga terdapat café. Sengaja diletakkan di atas bukan di depan karena targetnya bukan jualan. Melainkan lebih ingin mengumpulk­an penggemar motor atau mobil yang baru nongkrong dan ngobrol bareng.

“Bukan buat yang nunggu saja. Siapa pun, media pun, kalau mau pakai tempat untuk bikin konten juga bisa, kita sediain tempat. Jadi memang seperti markasnya orang yang passionnya di otomotif,” ujar pembaca tabloid OTOMOTIF sejak sekolah ini.

One3 Motoshop buka dari Senin hingga Sabtu dengan jam operasiona­l 9 pagi sampai 5 sore. Dengan total karyawan sebanyak 27 orang.∫

 ?? RANGGA ??
RANGGA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia