Otomotif

HORE, COMEBACK!

-

Halo pembaca budiman. Apa kabar, kami harapkan semua dalam kondisi sehat walafiat. Meski kebijakan pemakaian masker di luar ruangan sudah mulai dilonggark­an, tapi tetap jaga kesehatan ya. Apalagi di ruang tertutup!

Nah, pada OTOMOTIF edisi akhir

Mei ini kami punya berita yang cukup menarik buat pembaca sekalian. Sesuai judul di atas; comeback!

Kenapa sih comeback? Sebenarnya ada dua berita atau momen yang pas banget dengan kata comeback yang boleh diartikan kembali atau balik lagi.

Pertama, kembalinya sebuah brand mobil lama ke Indonesia. Tul, Subaru! Seperti diketahui, awalnya Subaru sudah cukup lama masuk dan dikenal oleh konsumen Tanah Air.

Namun sempat bermasalah dengan Dirjen Bea dan Cukai lantaran pemalsuan dokumen impor oleh APM lamanya. Dan akhirnya merek sekaligus APM dan produk-produknya dibekukan alias stop jualan sekitar tahun 2014 lalu.

Nah, saat ini Subaru resmi kembali lagi melalui APM baru PT Plaza Auto Mega sekaligus menghadirk­an produk SUV andalannya; Forester (18/5).

Artinya, Forester ini adalah produk pertama Subaru setelah pabrikan asal Jepang tersebut memutuskan comeback dan meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Semakin seru saja nih persaingan SUV!

Kedua adalah kembalinya gelaran Otobursa Tumplek Blek (OTB). Pasti ada yang kangen dong

dengan OTB, soalnya kan udah dua tahun tidak diselengga­rakan secara offline? Hehehe…

Nah, Insya Allah akan kami gelar pada awal bulan September 2022 nanti di Senayan (lagi). Buat yang kangen untuk datang, nonton, belanja atau malah ingin berjualan barang-barang otomotif, siap- siap deh.

Pastinya, pantau terus Tabloid OTOMOTIF, web www. otomotifne­t.com atau Instagram dan Facebook @otomotifwe­ekly untuk update acara festival bursa otomotif outdoor terbesar di Indonesia tersebut.

Jangan terlewatka­n! •

 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia