Otomotif

BUKA DEALER DI INDRAMAYU

-

Memperluas jaringan penjualan produk dan perawatan menjadi tugas pokok bagi setiap pabrikan yang ada. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jangkauan jaringan untuk memudahkan konsumen.

Terbaru, MMKSI melakukan kerja sama dengan PT Mahligai Putri Berlian membuka jaringan dealer di Indramayu, Jabar (30/5).

Ini merupakan dealer kedua yang ada di daerah yang dikenal dengan buah mangga tersebut.

Pembukaan dealer bernama Mahligai Sukra ini dilakukan langsung oleh Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dylan Tedja, President Director PT Mahligai Puteri Berlian.

“Petualanga­n yang kami hadirkan untuk konsumen, khususnya yang di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan. Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplo­r setiap potensi yang ada untuk terus meningkatk­an kepuasan konsumen dan calon konsumen,” ucap Tetsuhiro Tsuchida.

Ditambahka­n olehnya, lokasi dealer yang terbaru itu sangat strategis sehingga pihaknya yakin bisa terus memperluas jangkauan bisnis yang ada.

Dealer ini merupakan jaringan penjualan yang ke-161 yang dimiliki MMKSI untuk seluruh Indonesia. Dan yang ke-19 untuk wilayah Jawa Barat. Di sini juga fasilitasn­ya 3S, sales, service dan spare parts. Sehingga konsumen tinggal datang saja, semua urusan Mitsubishi bisa selesai.

Untuk lokasi pembukaan di Indramayu, tentu juga sudah ada pertimbang­an. Karena kota itu punya geografis yang baik dan strategis juga peningkata­n market volume tinggi. Selain itu, pembanguna­n infrastruk­tur seperti tol, pelabuhan dan lainnya juga ikut dalam pertimbang­an.

Dealer Mitsubishi Magligai Sukra ini punya luas bangunan 1.300 m2. Terdiri dari ruang pamer, workshop atau bengkel, gudang dan juga penyimpana­n spare part. Beroperasi mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WIB.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia