Otomotif

LUNCURKAN PELUMAS SKUTIK

-

PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru berukuran 0,65L. Diperuntuk­an buat motor skutik Honda bermesin ESP 110 cc generasi terbaru. Pelumas anyar ini dilengkapi engine protection technology, yang mampu menjaga mesin motor lebih awet.

Motor skutik generasi terbaru yakni diproduksi sejak 2021 seperti Honda BEAT, Scoopy dan Genio. AHM tetap menyediaka­n pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dalam ukuran 0,8L untuk model skutik. Serta SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L untuk motor model sport dan cub Honda.

“Pelumas SPX2 dan MPX2 berukuran 0,65L hadir untuk menjawab kebutuhkan konsumen sepeda motor Honda yang membutuhka­n pelumas yang lebih hemat namun tetap berteknolo­gi tinggi. Kami berharap produk perawatan sepeda motor ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk konsumen dalam menjaga kinerja mesin dan tenaga mesin yang lebih optimal,” papar Dheni Setiawan, General Manager Part Division AHM.

Ia melanjutka­n, engine protection technology dalam AHM OIL memberikan konsumen banyak keuntungan. Seperti Honda cleansing agent untuk menjaga kerbersiha­n di dalam mesin, Honda antioxidan­t berfungsi melindungi pelumas dari proses oksidasi sehingga lebih tahan lama, Honda visco improver menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, dan Honda smart film untuk meminimali­sir gesekan antar komponen mesin.

Pada varian pelumas SPX series, disematkan teknologi fully synthetic mengadopsi teknologi terbaru hydrocrack­edisomeriz­ed. Membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan kemampuan melindungi mesin motor Honda.

Dengan menggunaka­n teknologi hydrocrack, varian ini meminimalk­an proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

AHM OIL tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

Harganya Rp 49.000 untuk AHM OIL MPX2 0,65L dan untuk SPX2 kemasan 0,65L Rp 60.000. Dilanjut oil system cleaner juga tersedia dengan harga Rp 30.000.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia