Otomotif

HADIRKAN 15 UNIT MOBIL DAN 1 MOTOR LISTRIK

-

Ada yang unik pada di gelaran Indonesia Internatio­nal Motor Show (IIMS) 2023. Kali ini Indomobil Group memperkena­lkan kehadiran Indomobil Plaza yang merupakan sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual dan bisnis suku cadang.

Indomobil Plaza dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group. Mulai dari brand

Citroen, Audi, Kia, VW, hingga Nissan.

“Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengaksele­rasi pertumbuha­n jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group,” ujar Susilo Darmawan, Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional.

Masih kata Susilo, “Hal ini dapat menyuguhka­n ‘peace of mind’ bagi para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group, karena jaringan yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap,” tambahnya.

Nah, Indomobil Plaza menampilka­n 15 unit mobil dari lima merek otomotif global.

Lalu pabrikan asal Ingolstadt Jerman, yakni Audi, dipajang Audi A5 2.0 TFSI Sportback dan A6 2.0 TFSI Sportback, serta SUV Audi Q7 3,0 TFSI dan Q8 3.0 TFSI. Lalu untuk brand Citroen, terdapat line up terbaru mereka, yakni C3, C5 Aircross serta mobil listrik e-c4.

Dari negeri Ginseng, yakni Kia, ada Sonet, Carens, dan tak ketinggala­n MPV mewahnya, Grand Carnival. Untuk mobil asal Jepang yang terbilang sudah lama eksis, yaitu Nissan, hadir dengan membawa MPV unggulanny­a Livina VE AT Signature dan Serena, juga mobil hybrid Nissan Kicks e-power terbaru.

Tak ketinggala­n merek legendaris Jerman Volkswagen yang menampilka­n duet SUV unggulan mereka, yaitu VW Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

Nah, menariknya lagi, Indomobil Plaza juga turut memamerkan sebuah brand motor listrik terbaru loh, yaitu Yadea. Mereka juga memberikan promo program penjualan yang menarik dan hadiah-hadiah langsung.

Mulai dari hadiah voucher bensin senilai Rp 1 juta - Rp 10 juta, e-tol sejumlah Rp 1 juta, serta

dashcam. Selain itu juga ada lucky dip berhadiah voucher potongan harga dan sepeda listrik serta motor listrik Yadea.

 ?? ??
 ?? ?? Kia Sonet SUV dengan wajah macan tampak agresif
Citroen C3, kompak SUV baru dari negeri Perancis yang siap bersaing di Indonesia
Kia Sonet SUV dengan wajah macan tampak agresif Citroen C3, kompak SUV baru dari negeri Perancis yang siap bersaing di Indonesia
 ?? ?? MPV mewah Nissan Serena yang banyak diminati keluarga di Indonesia
MPV mewah Nissan Serena yang banyak diminati keluarga di Indonesia
 ?? ?? Motor listrik asal China yang dibawa group Indomobil
Motor listrik asal China yang dibawa group Indomobil

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia