Otomotif

BUKA CABANG BARU

-

Bengkel mobil Otoklix kembali memperluas jaringan dengan meresmikan cabang baru. Kali ini di kota Depok.

Peresmian cabang baru ini sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun mereka yang ketiga. Ini merupakan bengkel keempat Otoklix, yang sebelumnya juga telah hadir di Simprug, Mangga Dua dan Ciputat.

Khusus cabang Depok, ada penambahan embel-embel Plus, sebab layanan yang tersedia cukup lengkap.

Martin Reyhan Suryohusod­o, CEO Otoklix mengatakan, pihaknya memilih Depok sebagai lokasi pembukaan cabang baru karena daerah tersebut memiliki potensi market yang cukup besar.

“Kami melihat Depok ini merupakan market yang cukup besar dan berkembang. Apalagi populasi kendaraan di daerah ini cukup tinggi dan masih memiliki potensi bertambah,” ujarnya saat acara peresmian, Selasa (21/2).

Bengkel Otoklix Plus Depok menawarkan layanan servis lengkap untuk mobil, mulai dari ganti oli, general repair, tune-up, spooring dan balancing, servis rem, cuci mobil, detailing dan ganti ban.

Selain itu, bengkel yang berada di Jalan Kartini nomor 3, Pancoran Mas, Depok, Jabar ini dilengkapi dengan fasilitas berupa dua service bay, jalur cuci mobil dan area detailing.

“Hampir semua mobil dari berbagai negara kami garap. Walau fokus kami lebih ke mobil umum seperti dari Jepang, Korea dan China. Tapi sebelumnya kami sempat melayani beberapa mobil sport premium seperti Porsche, Aston Martin atau BMW,” lanjut Martin.

Hal tersebut tentunya didukung jaminan keaslian suku cadang dan terdapat garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer. Selama periode pembukaan cabang baru, beragam promo turut disodorkan.

Bertajuk ‘Diskonnye Gede Banget di Otoklix Plus Depok’, program berlaku hingga 31 Maret.

Rinciannya, diskon 50 persen untuk cuci mobil, tune-up, AC care dan detailing; diskon 25 persen untuk spooring dan balancing dan servis rem; serta diskon 10 persen untuk ganti oli.

Tak cukup sampai di situ, langkah Otoklix dalam memperluas jaringan masih terus berlanjut. Hingga akhir tahun ini, mereka menargetka­n pembukaan cabang baru sebanyak 10 outlet.

Lokasi barunya pun kemungkina­n akan ada di luar Pulau Jawa, tak terbatas Jabodetabe­k saja.

Sedangkan untuk rencana jangka panjangnya, dalam tiga tahun mendatang mereka bakal membuka minimal 50 bengkel. •

 ?? RASPATI ??
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia