Otomotif

LUNCURKAN KLAKSON TIPE TERBARU

- ● Harryt

PT Denso Sales Indonesia (DSIA) meluncurka­n line up klakson terbaru dengan tipe single disc high tone. Produk premium ini memiliki keunggulan suara yang lebih nyaring dibanding klakson bawaan pabrikan (OEM).

Klakson disc type diperuntuk­kan bagi pengguna kendaraan yang ingin upgrade suara klaksonnya dengan harga terjangkau dan masa pakai setara produk OEM.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, di kisaran Rp 50-60 ribuan, klakson single high tone ini cocok buat pemilik kendaraan yang mengingink­an upgrade dari klakson yang sudah terpasang di kendaraan terutama segmen LCGC dan Low MPV. Kami berharap, klakson terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merasa lebih pede dan safety di jalan,” papar Ivana Stella, Product Manager DSIA.

Sebagai salah satu perusahaan otomotif multinasio­nal terbesar di Indonesia, Denso selalu mengedepan­kan kepuasan pelanggan. Dari sisi kemudahan pemasangan, klakson ini terbilang cukup simple.

Untuk pemasangan di mobil, klakson sudah bisa dipasang secara plug and play atau universal.

“Kami selalu berkomitme­n untuk membuat produk yang berkualita­s. Klakson kami diproduksi di Indonesia, didukung teknologi standar Jepang, dan memiliki daya tahan yang sudah teruji, karena kami juga memasok untuk kebutuhan OEM. Memang produk ini diluncurka­n untuk kendaraan roda 4, tapi kami melihat di pasar bahwa line-up klakson kami lainnya juga diminati pengendara roda 2, artinya produk ini bisa disesuaika­n penggunaan­nya sesuai kebutuhan pengendara,” tutur Reinard Winardi, Assistant General Manager DSIA.

Untuk spesifikas­i 12V, 4 Ampere, klakson ini memiliki output suara mencapai 111 db. Selain tipe terbaru, klakson Denso juga memiliki beragam varian lainnya seperti electric horn power tone (klakson terompet), electric horn power tone waterproof (klakson terompet tahan air) dan compact horn full power tone double disc (klakson disc untuk high dan low tone).

Model itu seluruhnya diproduksi secara lokal di pabrik Denso Indonesia Group yang berlokasi di Jl. Kalimantan Blok E 1-2, Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia