Otomotif

OUTLET KONSEP BARU

-

Sitepat, jaringan bengkel perawatan motor meresmikan outlet terbarunya di Bekasi, Jabar (16/3). Lokasi persisnya ada di Jl. Caman Raya Nomor 117, Jatibening, Bekasi, Jabar.

Peresmian outlet terbaru ini sekaligus bentuk revitalisa­si atau peremajaan merek dari sebelumnya ‘Sitepat, Outlet Motor Tepat dan Terpercaya’ menjadi ‘Sitepat Digital Motoshop’.

Budi S. Pranoto, Pendiri Sitepat mengatakan, konsep Digital Motoshop yang diusung akan memberikan pengalaman servis dan berbelanja produk otomotif yang berbeda dengan bengkel lainnya.

“Kami membuat semuanya serba digital. Mulai booking service via aplikasi, belanja apparel yang terintegra­si dengan marketplac­e, kemudahan pembayaran secara nontunai berkat kerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan, bahkan kuitansi servis pun kami tak lagi berupa print (cetak), akan kami kirim via email ke pelanggan,” ujar Budi di selasela acara grand launching.

Selain pengalaman servis dan berbelanja secara digital, Sitepat juga memposisik­an diri sebagai bengkel one stop service. Hal tersebut terlihat dari berbagai layanan yang ditawarkan kepada konsumen.

Mulai jasa servis sebagai layanan utama, Sitepat Digital Motoshop Jatibening juga melayani servis ringan (matic/ non matic), pemasangan part, ‘gurah’ mesin, ‘gurah’ injektor, reset injeksi dan lainnya.

Oh ya, selain motor berbahan bakar bensin, bengkel ini juga melayani perbaikan motor dan sepeda listrik. Tersedia juga berbagai spare part fast moving motor seperti ban, oli dan aki. “Kita tawarkan dua opsi, mau yang asli pabrikan atau aftermarke­t. Nanti konsumen yang menentukan,” lanjut Budi.

Ada pula beragam apparel berkendara seperti helm hingga jaket. Terakhir, Sitepat Digital Motoshop Jatibening juga menjual beberapa motor, baik bensin maupun listrik.

“Untuk motor, pilihannya baru ada beberapa merek saja. Seperti Honda dan KTM untuk motor bensin; lalu Uwinfly, Minerva dan ECGO untuk motor listriknya. Kami juga sudah bekerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan untuk pembelian secara kredit,” tutur pria berkacamat­a ini.

Sitepat yang sudah ada sejak 2008 kini memiliki 16 outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Yogyakarta dan Bali. Ke depannya, ditargetka­n memiliki 1.000 outlet dalam rentang waktu 2023-2028 seluruh Indonesia. • RSP

 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia