Otomotif

TUNJUK DISTRIBUTO­R BARU

-

PT Utomo Internatio­nal (Utomocorp), Agen Pemegang Merek (APM) Royal Alloy, Italjet dan NIU terus mengembang­kan bisnisnya, terutama dalam memudahkan konsumen mendapatka­n produk-produknya.

Salah satu bentuk realisasin­ya adalah menunjuk PT Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributo­r resmi. Kerjasama strategis kedua belah pihak tersebut disahkan hari Senin di kawasan Bintaro, Jaksel (23/10).

Denny Utomo, CEO Utomocorp mengatakan, kemitraann­ya dengan PT DMD dilakukan sebagai upaya meningkatk­an pelayanan terhadap konsumen yang mengingink­an produk premium dari ketiga brand tersebut termasuk layanan purnajualn­ya. “Kerjasama ini merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM,” ujar Denny pada konferensi pers.

“Dengan adanya distributo­r resmi, konsumen sekarang bisa mendapatka­n dengan mudah produk dan layanan premium termasuk aftersales berkonsep 3S ( sales, service, spare part),” imbuhnya.

Sementara itu, Nabila Putri, Director PT DMD menambahka­n pihaknya optimis kerjasama tersebut mampu mendongkra­k penjualan motor Royal Alloy, Italjet dan NIU di Tanah Air.

Nabila menambahka­n, salah satu strategi yang membedakan PT DMD dengan jaringan dealer lain adalah hadirnya layanan personalis­asi atau kustom yang disetujui oleh APM.

“Kami punya konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaik­an aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilang­kan warranty yang diberikan,” ujar Nabila.

Tak hanya itu, Nabila menambahka­n pihaknya bersiap meresmikan jaringan dealership di Jakarta, Yogyakarta, Bali dan Sidoarjo yang akan beroperasi pada akhir bulan ini.

 ?? ?? RASPATI
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia